ARENA OF VALOR WALLPAPER HD IGNIS

ARENA OF VALOR WALLPAPER HD IGNIS

 IGNIS AOV WALLPAPER HD


Arena of valor wallpaper HD

   Salah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV) AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.



Dan baru baru ini AOV bekerja sama dengan SAO siapa lagi kalau bukan tokoh anime ternama SWORD ART ONLINE yang terkenal dengan nama KIRITO dan ASUNA



Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.



Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.



Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 



CERITA IGNIS


   Api suci akan membawa kita

ke alam kebenaran Doktrin Kuil Cahaya mengatakan kepada kita bahwa api suci adalah simbol cahaya dan kebenaran terwujud. Sebagai pelindung Api Ilahi, Ignis mengandalkan pengetahuannya yang luas, ditambah dengan keyakinannya yang tak tergoyahkan untuk membimbing umat beriman di jalan cahaya. Karena alasan ini, dia dikenal luas sebagai pemandu, tetapi sebelum semua ini, Ignis hanyalah seorang bijak sederhana. 


Hanya di kuil, Ignis terobsesi dengan pencarian kebenaran. Karena itu, dia menghabiskan seluruh waktunya di Menara Kontemplasi Kuil, dia telah membaca banyak buku tua. Hal ini membuatnya menemukan mantra untuk mengendalikan Api Ilahi yang telah lama terlupakan.


Sayangnya, Api Suci telah padam sejak abad terakhir. Membuat penemuannya tidak berharga Semua orang di kuil berduka atas fakta ini. Ignis, yang sangat senang Penelitiannya tentang api ilahi membawanya selangkah lebih dekat ke dunia kebenaran nyata yang selalu diimpikannya. Meskipun tidak ada cara nyata untuk menggunakan pengetahuan ini, penemuan Ignis mengguncang kekuatan gelap yang bersembunyi. 


Tidak ada yang menyangka bahwa penemuan Ignis selanjutnya memiliki peluang untuk mengganggu keseimbangan antara terang dan gelap. Dengan perintah dari Penguasa Kegelapan, pasukan iblis menyerang kuil. Diantara Api neraka membanjiri Menara Kontemplasi seluruhnya. Orang bijak yang ditakuti melarikan diri sampai mati, tetapi Ignis yang berpikiran teguh tidak berencana untuk melarikan diri. 


Untuk melindungi bukunya yang berharga Jadi dia menahan api neraka yang membakarnya kesakitan. Jika ini takdirku Anda bisa mengubur saya di alam kebenaran, dan bisa mewujudkannya dengan pengetahuan yang berharga ini! Nyanyian dari hatinya membangkitkan kekuatan cahaya suci, Ignis terkesima melihat nyala api merah dari neraka berubah menjadi putih suci dengan kekuatan ini. 


Api ilahi itulah yang ingin dilihat Ignis dengan matanya sendiri selama bertahun-tahun. Meski sudah lama padam Itu bangkit kembali di dalam dirinya. Ignis secara naluriah melafalkan mantra kontrol Api Ilahi. Dan api ilahi membentuk dinding api sesuai keinginannya. Penyusup harus dibatasi. 


Api ilahi akan merobek daging dari tubuh mereka dan membakar tulang mereka menjadi abu! Para penjaga kuil, yang hampir sepenuhnya dikalahkan, bersatu kembali di bawah perlindungan Ignis dan akhirnya berjuang menuju kemenangan. Setelah pertempuran itu, Ignis kembali ke Menara Kontemplasi. Bepergian dengan mempelajari jalan menuju kebenaran Dibandingkan dengan kebenaran Pengetahuan yang saya miliki hanyalah setetes air di lautan.



IGNIS WALLPAPER








Terima kasih yang sudah mampir🙏








By.RDanz